Tuesday, January 3, 2012

Rumah Lindsay Lohan Didatangi Pria Misterius

Rumah Lindsay Lohan Didatangi Pria Misterius
Setelah beberapa waktu lalu diberitakan kehilangan uang senilai $10.000, aktris Lindsay Lohan kembali berhadapan dengan masalah. Seperti dilaporkan Contactmusic, seorang pria misterius tiba-tiba mendatangi rumah Lindsay dan memaksa untuk masuk.

Peristiwa pada Minggu (01/12) ini terjadi di rumah Lindsay yang berlokasi di Venice Beach, Los Angeles. Pada jam 18.30, seorang pria yang tidak dikenal
tiba-tiba mengetuk pintu rumah dan memaksa untuk berbicara pada artis yang baru-baru ini dikontrak $1 juta untuk tampil polos di majalah Playboy ini.
Seperti yang dilaporkan oleh TMZ, Lindsay yang ketakutan menolak untuk mengijinkan pria tersebut masuk rumah. Namun pria separuh baya tersebut menolak untuk pergi dan bersikeras untuk berbicara dengan Lindsay. Akhirnya, Lindsay pun memanggil polisi setempat untuk mengamankan pria tersebut.
Saat ini, pria tersebut telah diamankan oleh polisi, namun belum ada kepastian terkait identitas pria tersebut. Sebelumnya, Lindsay juga sempat dibuat bingung dengan uangnya yang hilang di Hawaii pada Desember lalu. Walaupun dompetnya yang hilang ditemukan kembali, lengkap dengan passport dan surat-surat di dalamnya, namun uang $10.000-nya masih belum ditemukan hingga kini. 

0 comments: